BELUGA PAY — Mobile Point Of Sale for Enterpreneurs. - cryptocurenncyinfo

Hot

Saturday, November 11, 2017

BELUGA PAY — Mobile Point Of Sale for Enterpreneurs.

BELUGA PAY - Mobile Point Of Sale untuk Pengusaha.


APA ITU BELUGA PAY ?

Beluga Pay percaya bahwa kehidupan merchant dibuat lebih mudah dengan mudah digunakan, mengamankan sistem penjualan mobile point yang menerima sebanyak mungkin pilihan pembayaran.

Beluga Pay membangun sistem penjualan mobile point untuk menerima kartu kredit dan debit, kriptocurrency dan uang tunai.

Token asli Beluga Pay (BBI) menyediakan simpanan pedagang lebih cepat, akses ke keanggotaan untuk analisis yang kuat dan penghargaan loyalitas.




BAGAIMANA CARA KERJANYA ?





  1. Bisa membeli produk atau mengkonsumsi jasa dari merchant menggunakan produk apapun. Misalnya, Anda memesan makanan di restoran menggunakan Restaurant Edition BELUGA Applications.
  2. Dapat melakukan pembayaran untuk produk atau layanan menggunakan Mata Uang Fiat (ex $ $) atau mata uang Crypto (Bitcoin, Ether atau BBI).
  3. Jika pembayaran dilakukan dengan kartu kredit dalam Mata Uang Fiat, Anda dapat memutuskan untuk menggunakan token BBI untuk menerima Instant Merchant Deposit * daripada harus menunggu dua hari kerja tradisional selesai.
  4. Jika pembayaran dilakukan dengan menggunakan kriptocurrency, maka proses penyelesaian dimulai dan pembayaran dilakukan kepada Anda dalam bentuk masing-masing Cryptocurrency ditransfer seketika.
  5. Loyalitas poin terakumulasi bagi konsumen pada setiap pembelian produk dan layanan. Poin loyalitas untuk Anda terakumulasi pada setiap penjualan produk dan layanan.
  6. Loyalty points dapat ditebus saat konsumen atau pedagang mengumpulkan cukup banyak poin.
  7. Loyalitas poin ditukarkan dalam bentuk mata uang Fiat atau mata uang kripto BBI BELUGA atau kriptocurrency lainnya.
  8. Rasio poin terhadap mata uang dihitung menggunakan built-in con? gurator dan Oracles berdasarkan dinamika pasar.
Pandangan Terhadap Evolusi Penyedia Layanan ini

Beluga telah dinamai paus Beluga yang terkenal yang dianggap sangat cerdas dan hewan sosial. Produk dan layanan yang keluar dari kandang perusahaan ini benar-benar sesuai dengan sifat dan perilaku ikan paus ini. Ini adalah perusahaan yang tergabung di Kanada. Perusahaan ini beroperasi di beberapa negara seperti Meksiko, Kanada, India, Inggris dan Latvia. Namun, sebagian besar pengembang dan teknisi bekerja dari kantor mereka di Guadalajara, Meksiko.


TOKEN DETAIL

  • Token Infrastruktur Perbankan Beluga (BBI)
  • Pasokan Tetap 100.000.000 Token BBI
  • ICO Mulai 14 Desember 2017
  • Peron Token ERC20
  • ICO Berakhir 31 Januari 2018

BELUGA PAY ROADMAP

  1. Musim dingin 2014, Pendahulu Beluga Pay Espiral didirikan setelah rekan pendiri menggunakan ATM yang mengenakan biaya komisi 10% yang sangat besar dan biaya $ 15 USD di Sayulita, Meksiko. Para pendiri bersumpah untuk menciptakan perusahaan yang inovatif dan adil yang akan melayani yang tidak memiliki reputasi.
  2. Musim gugur 2015, Kemitraan didirikan dengan bank milik negara terbesar di Meksiko dengan aset lebih dari $ 70 miliar. Inkubator NXTP dan Naranya yang terbesar di Amerika Latin membuat investasi benih.
  3. Musim panas 2016, Transaksi live pertama dengan smart card mobile reader.
  4. Musim panas 2017, Lebih dari 100 merchant dalam aplikasi mobile beta pribadi. Ini termasuk Pioneer - a Dupont Company (NYSE: DD) - membantu petani membayar bibit menggunakan aplikasi seluler.
  5. 26 September 2017, Penjualan Pribadi Beluga Pay diluncurkan. Hanya tersedia untuk pembeli yang masuk daftar putih.
  6. Hari ini: Pra-penjualan tinggal
  7. 1 Desember 2017, Peluncuran ICO.
  8. 14 Januari 2018, ICO berakhir.
  9. 15 Januari 2018, Token dilepaskan.
  10. 14 Februari 2018, Token tinggal di bursa utama.
  11. 1 Maret 2018, Beta Publik untuk Kartu Kredit / Debit Beluga & Crypto POS.
  12. Musim panas 2018, Percobaan dengan pipa Mitra Universitas Eropa, Afrika dan Asia.
TEAM




PENASIHAT


Kesimpulan

Ada alasan untuk percaya bahwa Beluga bisa mengatur peta jalan untuk mendorong mode pembayaran digital. Ini mungkin memberi kesempatan kepada miliaran orang untuk masuk di bawah payung pembayaran digital banking dan jaringan. Pasti ada peluang dan tantangan besar di luar sana. Pada tahun 2017 sekitar 39% populasi global yang kira-kira berarti sekitar 2 miliar orang tidak memiliki rekening bank. Di negara berkembang jumlahnya juga bisa lebih tinggi. Ini tentu bisa pergi jauh dalam meningkatkan kecepatan deposit pedagang menjadi satu hari dari tiga hari kerja. Ini juga akan membantu pemilik untuk mendapatkan hak royalti yang setara dengan mil udara.

ayo segera bergabung dengan proyek kami !!!! 

info lebih lanjut :




No comments:

Post a Comment